PC All In One Terbaik Rekomendasi Terbaru Pertengahan 2022

 

PC All in one merupakan salah satu jenis yang mempunyai desain yang sangat simpel dan comfortable. Hal itulah yang membuat banyak orang mencari PC All in one terbaik dan mulai populer di tahun 2020, 2021, hingga 2022.

Meskipun PC All in One tidak bisa di upgrade, namun ia menawarkan desain yang simpel. PC jenis ini juga mempunyai harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis lainnya atau bisa dibilang termurah.

Disini saya akan mereview beberapa merk yang mempunyai spesifikasi yang sangat bagus dan recommended untuk digunakan. Beberapa juga telah dilengkapi dengan Windowos 10 Ori, maka untuk memastika, Anda perlu mangerti cara cek Windows 10 ori.

Ada banya pilihannya, ada juga yang termasuk PC All in one gaming, namun derikut daftar rekomendasi paling bagus tahun 2022 dan spesifikasi lengkapnya:

ASUS Vivo AIO V24

Rekomendasi terbaik dan paling bagus yang pertama datang dari produsen komputer ternama dari Indonesia yakni ASUS. Sebagai salah satu produsen komputer dan gadget yang cukup populer dan juga favorit di kalangan masyarakat Indonesia.

Asus juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan PC all in one terbaik versi mereka. Oleh karena itu, brand yang bermarkas di Taiwan ini mengenalkan ASUS Vivo AIO V24.

Sebuah produk terbaik yang dibalut dengan desain elegan. Kemewahan bisa terlihat dari tampilan monitor yang ramping dan memiliki bezel yang tipis beresolusi Full HD. 

Dengan layar 24 inchi membuatnya sangat nyaman untuk digunakan sebagai video conference. Apalagi sekarang ini semua kegiatan bisa dilakukan di rumah atau WFH.

Selain itu, layar dari PC all-in-one terbaik keluaran ASUS ini juga dibekali dengan teknologi layar sentuh, sehingga mampu meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Material aluminium yang digunakan pada rancangan produk ASUS ini juga memiliki tingkat kekuatan yang baik.

Sehingga mampu menopang produk untuk sejajar dengan postur terbaik saat bekerja. produk ASUS ini tersedia dalam 3 varian chipset, yaitu Intel Core i3, i5, dan i7 yang semuanya dibekali dengan memori grafis sebesar 2 GB dari NVIDIA.

Harga dari PC / laptop all in one tipe ini bertengger di angka 9 juta-an. Jadi buat kalian yang ingin mempunyai tipe ini memang harus mengeluarkan kocek yang lumayan banyak.

Akan tetapi karena dilengkapi spesifikasi yang demikian bagusnya membuat harganya sangat worth it dengan spesifikasi yang ia miliki. Tentu saja produk ASUS ini bergaransi, dan Anda setelah membeli haruslah tahu bagaimana cara cek garansi laptop ASUS.

Acer Aspire Z 24 productnation

Brand komputer satu ini juga tidak kalah populer di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah berkat spesifikasi tingkat tinggi dengan harga yang relatif terjangkau. 

Baca Juga  Cara Cek Garansi Laptop ASUS Online Praktis dan Mudah

Sekarang, Acer juga memperkenalkan lini PC / laptop all in one terbaru untuk bisa dinikmati sebagai alternatif komputer di rumah selama masa WFH dengan Acer Aspire Z 24. 

Layar 24 inci yang hadir pada produk terbaik dari Acer ini memiliki bezel yang tipis dan juga desain yang futuristis.

Untuk penempatan webcam-nya sendiri, brand asal Tiongkok ini mengadopsi desain notch yang ada di smartphone masa kini yang berada di luar rangka monitor.

Untuk video conference yang kualitas audio jernih, produk dari ACER ini dibekali dengan 4 buah microphone dan stereo speaker.

Selain monitor yang modern, terdapat spesifikasi berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan produktivitas kamu dalam bekerja.

PC / laptop all in one terbaik dari Acer ini dibekali dengan chip Intel Core i7 dengan tambahan memory Intel Optane Memory sebesar 32 GB yang juga bersinergi dengan memori grafis NVIDIA untuk menghasilkan kualitas gambar dan performa yang cepat dan kuat. 

Performa tersebut juga dioptimalisasi dengan RAM 16 GB yang tersemat. Harga dari produk PC terbaik tipe ini mulai dari 13 juta-an.

HP All in One 22-DD0117D 

Berbicara mengenai desktop computer yang simpel dan ringkas, HP bisa dibilang menjadi salah satu pelopor yang hingga kini masih aktif berinovasi.

Selain menawarkan mini PC, HP juga memiliki lini Produk PC yang kualitasnya bisa diadu dengan brand lain di kelasnya. Salah satunya adalah HP All in One 22-DD0117D.

Produk dari HP ini merupakan salah satu rekomendasi PC / laptop all in one terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun terbilang murah, performa yang ditawarkan cukup bisa diandalkan dengan baik. 

Untuk prosesornya sendiri, produk terbaik dari HP ini menggunakan Intel Core i3 generasi 11 yang terbaru dengan dukungan SSD 256 GB serta RAM 4 GB.

Kombinasi spesifikasi yang ditawarkan mampu memberikan performa yang cepat untuk kebutuhan kerja sehari-hari di masa WFH (Work From Home) seperti sekarang ini.

Untuk monitornya sendiri, HP memberikan layar dengan bentang 21 inci beresolusi FHD. Monitor terbaik keluaran HP ini juga memiliki bezel yang tipis sehingga memberi jangkauan pandangan yang luas dan nyaman.

Untuk kebutuhan video conference, brand asal Amerika Serikat ini menyematkan webcam beresolusi FHD dan didukung oleh stereo speaker dengan fitur DTS untuk kualitas yang cerah dan jernih. Tipe ini dijual mulai dari 6 juta-an.

Penutup

Demikian artikel ini dibuat, dan ketika Anda mulai bingung akan membeli PC All in one terbaik, Anda perlu memahami bagaimana cara memilih PC All In One sesuai kebutuhan Anda.

Artikel Terbaru

Ini Dia 10 Perusahaan Terbesar Di Indonesia

Salah satu cara untuk mengetahui kondisi perekonomian suatu negara...

Rekomendasi Laptop Untuk Desain Grafis Tahun 2023

Laptop untuk desain grafis semakin populer digunakan oleh para...

Cara Membuat Jadwal Zoom Meeting Di Laptop

Jika kamu berencana mengadakan meeting atau belajar memakai Zoom,...

Cara Ganti Foto Profil Zoom Di Laptop

Kalau kamu sering menggunakan Zoom apalagi jika untuk kegiatan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here